Wednesday 20 June 2018

SANKEN Solar water heater tube panel

Bagaimanapun suasana rumah menambah semangat kita, maka satu hal yang menjadi perhatian utama adalah mandi. Mandi dengan air dingin ? Kayaknya masih ada beberapa orang lebih menyuaki air hangat, BUKAN karena tidak suka tapi waktu yang tidak tepat. Mandi sehabis pulang kerja terasa dingin dan mandi sebelum berangkat kerja juga dingin. mau mandinya "malas", solusinya banyak orang mandi dengan air hangat.
Air hangat yang trend saat ini dapat disupply dengan solar water heater. Trend bukan karena kecanggihannya saja atau green energy tapi solar water heater ini memberi manfaat ekonomi alias investasi yang murah. Usia solar water heater mencapai di atas 10 tahun dan biaya listriknya sangat minimal karena menggunakan matahari menjadikan produk ini sangat layak digunakan.
SANKEN memasarkan solar water heater sejak 2010 dan sudah digunakan oleh banyak orang untuk kebutuhan di rumah, restoran, pabrik dan penginapan/hotel. Solar water heater SANKEN jenis tube menjadi idaman karena harga yang pantas sesuai kantong. Untuk 100 liter aja sekitar 8 jutaan buat 4 -5 orang.
Mengapa beli solar water heater SANKEN ? Solar water heater SANKEN memiliki pelayanan dan purna jual yang bagus. Pelayanan purna jual jadi penting, karena solar water heater digunakan untuk jangka waktu lama dan penempatannya yang memang butuh teknisi. BUKAN sekedar murahnya saja atau rayuan salesmen tapi pilih sesuai logika kebenaran tentang solar water heater.

Jangan buru-buru memberi solar water heater. Tanya lebih detail agar kita memahami dengan baik. SANKEN memberikan survey lokasi gratis untuk dalam kota tanpa ikatan pembelian. 
Segera hubungi kami di hp/wa : 081310737352
Ir. Munir Hasan Basri Konsultan Solar Water Heater SWH

No comments:

Post a Comment