Friday 9 January 2015

solar water heater flatium

Sanken memasarkan pemanas air solar water heater seri flatium. Ada apa dengan seri ini :
1. Solar water heater ini menerapkan sistem indirect system, pressurized dan menggunakan collector terbaru dari flat panel. Kapasitas yang ada  adalah 100, 150, 300 liter.
2. Sistem indirectnya berbeda dengan merek yang ada yang umumnya menggunakan coil  yang banyak menimbulkan masalah. Solar water heater flatium sanken menerapkan sistem tank in tank yang menjamin collector mempunyai daya panas lebih besar dan tahan lama karena menggunakan air aquades. Jika Anda menemukan sistem dengan direct system maka sistem ini satu kelas dibawah indirect system.
2. Pressurized system menggunakan PT Valve yang bisa mengatur panas dan suhu berlebih agar air dalam tangki tetap aman.
3. Collector terbaru dari jenis flat panel ini mampu menghasilkan suhu air panas 65 - 80 derajat C. Merek lain di pasaran dengan collector flat panel hanya bisa maksimal suhu airnya 60 derajat C.
4. Harga solar water heater flatium dipastikan mulai dari 11 juta sudah termasuk pasang dan survey. Merek lain untuk collector flat hanya menerapkan direct system dan pressurized dan harganya hampir sama dengan harga solar water heater Sanken seri flatium.
5. Solar water heater sanken seri flatium diberikan gratis digital control. Merek lain tidak ada.
Dengan kelebihan fitur di atas, maka solar water heater flatium Sanken menjadi yang terbaik dalam menyediakan air panas.
Untuk yang berminat swh ini hubungi kami di 085100757352

No comments:

Post a Comment