Sunday 10 August 2014

Merek swh tak jamin Anda percaya

Sebuah merek pemanas air solar water heater tidak menjamin 100% untuk percaya untuk memilihnya. Memang ada yang punya prinsip bahwa merek yang sudah lama membuktikan merek ini dipercaya. Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan :
1. Merek pemanas air solar water heater yang sudah lama ... perhatikan apakah ada perkembangan produk yang dijual dengan teknologi yang terus berkembang ? Jika merek itu masih menjual produk yang sama dari tahun ke tahun tanpa ada perubahan, maka perlu dipertanyakan komitmen merek itu ? Tanpa perubahan produk dan layanan menunjukkan kemandekan merek untuk melayani konsumennya.
2. Merek baru ..... perhatikan janjinya atas produk dan layanan. Biasanya produk yang dijual pasti yang murah (yang banyak dipasarkan) untuk mengikat harga tanpa ada alasan yang kuat. Menjual hanya fokus kepada harga dan aktivitas marketingnya. Pastikan merek ini bisa menguasai knowledge produk dan layanan yang memberi kesinambungan merek. Jika tidak, maka Anda perlu hati-hati.
3. Merek seperti apa yang Anda percayai. Betul merek itu perlu dan jadikan merek sebagai pertimbangan setelah menentukan produk. Perhatikan merek dimana penjualnya mampu menguasai dan memberikan konsultasi dengan benar dan detail tanpa mengutamakan merek yang dijualnya maka Anda sudah dapat memilih produk dengan benar dan pilihan merek adalah hak Anda. Secara naluriah Anda pasti membeli dari merek itu dimana penjualnya telah memberi Anda wawasan produk dan bisa memilih.
Percaya merek bisa saja karena mendengar dari orang lain tentang rekomendasi produk dan pelayanan atau memang Anda sudah mengalami dengan produknya. Merek adalah pencitraan dari produk dengan kantor dan fasilitas pendukungnya. Bukan soal merek lama atau merek baru ... pastikan bahwa pilihan produk menjadi prioritas karena pertimbangan itu tentang akal sehat yang logis untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selebihnya keputusan memilih merek atau yang lainnya cenderung emosional

No comments:

Post a Comment