Sunday 22 November 2015

Beli solar water heater

Seringkali konsumen memilih pemanas air solar water heater yang MURAH, yang BAGUS, yang MAHAL dan sebagainya. Adakah pemanas air solar water heater seperti itu ? Pasti ada, tapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah cocok dengan keinginan dan lokasi Anda ? Disinilah sebenarnya terjadi plus minus untuk menemukan pemanas air solar water heater yang pas dengan keinginan konsumen. Untuk itu perlu konsultasi dan survey lokasi pemasangan.
Membeli pemanas air solar water heater (produknya saja) yang MURAH bisa jadi MAHAL, atau yang MAHAL sudah tidak perlu tambahan biaya lagi, atau yang BAGUS bisa jadi MURAH atau MAHAL. Untuk itu bagi Anda sebagai konsumen kesampingkanlah dulu soal harga. Yang penting sistem yang diterapkan pada pemanas air solar water heater menjadi penting agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Yang pasti dan yang terjadi sewaktu penggunaan pemanas air solar water heater adalah 
1. air panasnya stabil dan selalu tersedia
2. aliran ari panasnya kenceng
3. sebisanya tidak menggunakan listrik.
Ketiga hal di ataslah yang selalu dioptimalkan dengan kondisi dan pemanas air solar water heater.

Yakinlah bahwa konsultasi menjadi langkah penting sebelum membeli. Sekalipun Anda mempunyai uang yang banyak dan tidak mau ribet dengan konsultasi, pastikan Anda berhubungan dengan orang yang benar dan memberikan pilihan yang tepat dengan kondisi Anda.
Hubungi 085100757352, Ir. Munir Hasan Basri Konsultan Solar Water Heater SWH

No comments:

Post a Comment