Friday 6 November 2015

Pemanas air MURAH

Pemanas air MURAH tidak sekedar harganya yang rendah atau daya listriknya yang rendah/kecil. Tapi juga bukan sekedar pemanas air biasa, listrik atau gas.

Perlu diketahui bahwa pemanas air bisa digunakan untuk jangka panjang sehingga faktor hemat listrik itu menjadi kunci penting dalam memilih pemanas air yang ada saat ini. Pemanas air dengan listrik atau gas menjadi pilihan jika Anda hanya untuk 1 kamar mandi saja. Selain pemasangan pemanas air listrik/gas yang mudah, juga harga yang relatif tidak mahal sekitar 2 - 4 juta.
Pemanas air listrik/gas memiliki kinerja air panas yang kurang stabil aliran airnya di saat bersamaan digunakan juga aliran air di tempat lain. Tak hanya itu, usia efektifnya tidak lebih dari 3 - 4 tahun. Saat ini ada Pilihan pemanas air MURAH untuk jangka panjang adalah pemanas air solar water heater. Pemanas air solar water heater yang menggunakan sinar matahari sudah pasti menjadi MURAH karena energinya GRATIS.
Tidak sekedar itu saja, pemanas air solar water heater itu tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena komponen atau partnya tidak banyak. Yang perlu dijaga adalah kualitas airnya, seperti halnya menggunakan pemanas air listrik/gas.
Air panas yang dihasilkan dengan menggunakan tangki penampung memberi kinerja yang stabil (bukan seperti pemanas air instan, pemanas air listrik/gas).
Dengan kisaran harga yang 8 jutaan, pemanas air solar water heater ini mampu menyediakan air panas untuk 5- 6 orang dengan jumlah 3 kamar mandi dalam sehari. Dengan kondisi ini maka solar water heater ini menjadi MURAH. Bandingkan dengan pemanas air listrik/gas.
Untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, Toko Solar Bandung memberikan survey, pengiriman, dan jasa pemasangan GRATIS. 
Ingin tahu lebih banyak tentang pemanas air solar water heater hubungi, 085100757352 agar Anda mendapatkan informasi dari orang yang tepat.

Ir. Munir Hasan Basri Konsultan Solar Water Heater SWH

No comments:

Post a Comment