Wednesday 11 November 2015

Solar Water Heater SANKEN Murah

Setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangannya. Dan pertimbangan membeli sangat memungkinkan untuk membeli yang terbaik, dimana pilihannya cenderung kepada salah satu faktor yang sesuai keinginan kita. Boleh saja kita memilih yang paling baik, tapi tentunya solar water heaternya menjadi MAHAL.
Kita cenderung memilih untuk harga yang lebih murah dan menjadi faktor penentu untuk membeli solar water heater. Yang penting MURAH, barulah kita mempertimbangkan hal lain. Murah, tapi boros listrik ... mau ? Murah, tapi tidak stabil air panasnya, ... mau ? Kalau begitu sebaiknya kita memilih pilihannya dulu barulah menentukan harga yang paling bagus.
Solar water heater adalah pemanas air yang menghasilkan air panas untuk keperluan kita sehari-hari. Memang air panas yang dibutuhkan tidak perlu panas sekali, hanya 35 - 38 derajat C. Penggunaan air panas tersebut diperoleh dengan mencampurkan air panas dan air dingin. Semakin tinggi suhu air panas yang dicampurkan semakin sedikit untuk dicampurkan dengan air dingin sehingga energi untuk memanaskan air menjadi hemat. Atas dasar itulah bahwa memilih solar water heater disarankan menghasilkan suhu lebih tinggi. SANKEN dengan solar water heaternya seperti gambar di atas, mampu menghasilkan air panas yang tinggi hingga 99 derajat C. Artinya dengan energi Matahari yang gratis maka solar water heater SANKEN terbilang paling hemat untuk menyediakan air panas di rumah Anda.
Semua itu terjadi karena teknologi Blue Tube Technology dimana tube dengan 3 lapisan yang mampu menyerap, menyimpan dan menghantarkan panas ke air dengan sempurna. 

Nggak pengen solar water heater dengan teknologi blue tube yang menghasilkan air panas yang paling efisien ? hemat ? dan bandingkan harganya mulai dari 8 juta sudah termasuk gratis pemasangan dan survey lokasi.
Anda tinggal pilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika ingin bertanya lebih lanjut, maka tidak perlu ragu untuk menghubungi kami

Ir. Munir Hasan Basri, 081310737352
Konsultan Solar Water Heater SWH

No comments:

Post a Comment