Tuesday 20 October 2015

Memilih Solar Water Heater Bandung

Anda boleh mengclaim bahwa membeli pemanas air itu yang murah dan mudah dipasangnya. Dibalik kemudahan itu semua memberi dampak negatif yaitu pemakaian listrik yang semakin hari semakin tinggi. Bayangkan dengan daya listrik sebesar 1500 watt digunakan setiap hari pastilah memberikan dampak rekening yang tinggi.
Kebutuhan mandi air panas semakin sering seiring usia dan bertambahnya keluarga, serta naiknya TDL Listrik ... bisa terbayangkan oleh kita bahwa seamkin tinggi pengeluaran biaya listrik setiap bulan/tahun.
Bagi keluarga mampu tentu tidak banyak berpengaruh terhadap biaya listrik, tapi selalu ada keinginan (naluri manusia) untuk berhemat. Buat apa bayar listrik mahal jika ada pemanas air yang lebih murah ?
Menjadi bijak dan cerdas BUKAN sekedar menghemat biaya listrik tapi ikut menjaga kelestarian alam (Energy Saving), salah satu pilihannya adalah pemanas air solar water heater. Sudah terbukti secara teknis oleh para pakar tentang kehebatan dan keunggulan pemanas air solar water heater ini dibandingkan pemanas air listrik atau gas.
Berikut ini adalah perhitungan perbandingan menggunakan pemanas air listrik dengan pemanas air solar water heater.
Berapa yang bisa dihemat ? Tentunya perhitungan di atas dapat dijadikan referensi untuk menentukan pilihan menggunakan pemanas air solar water heater, HEMAT DI ATAS 75%.
Jika Anda menghabiskan uang untuk membayar listrik sebulan sebesar Rp 250.000, maka Anda sudah bisa mengontongi UANG sebesar Rp 187.500 untuk berhemat.
Masihkah Anda tidak berpikir bahwa UANG sebesar Rp 187.500 hilang begitu saja karena Anda tidak menggunakan pemanas air solar water heater ? Jika tidak sekarang, maka Anda termasuk orang yang merugi terus-nerus.
Ingin tahu lebih detail, hubungi : 085100757352
Ir. Munir Hasan Basri, Konsultan Solar Water Heater (SWH)

No comments:

Post a Comment