Wednesday 21 October 2015

Air Panas yang menghangatkan Bandung


Salam hangat buat pemakai pemanas air solar water heater dan calon pembeli solar water heater di Bandung. Air panas sudah jadi tren rumah baru, sekalipun belum terpasang tapi sudah disiapkan atau tersedia saluran pipa air panas dengan pemanas air solar water heater. Peraturan untuk itu sudah dibuatkan dan hanya belum dilaksanakan dengan baik.
Air panas BUKAN berarti airnya panas, bisa jadi kita terbiasa saja menyebutnya. Sebenarnya air hangat dimana suhunya masih ditoleransi untuk mandi. Berapa suhunya ? Umumnya sekitar suhu badan yaitu 38 derajat C. Tetapi suhu itu sangat bervariasi antara 35 - 38 derajat C sesuai dengan pemakainya.
Air hangat atau "air panas" sudah sering kita temui saat kita menginap di hotel, 99% menggunakannya. Selain itu dapat ditemui juga di spa, salon dan relaksasi (pijat refleksi).Dan bahkan di mesin cuci Laundry air panas digunakan juga, mencuci lebih bersih. Di rumah yang sederhana saja, air panas digunakan secara tradisional yaitu memasak air di kompor lalu dicampur air dingin dan digunakan saat mandi pagi atau mandi saat badan kurang sehat. Bagaimana air untuk mandi bayi Anda ? Tentulah menggunakan air hangat. Dimana Anda meraskan air panas ?
Tentunya air panas yang kita maksudkan tidak serta merta hanya air panas saja, tapi dicampur air dingin. Semakin panas air yang kita peroleh sedikit pula campurannya dengan air dingin. Karena air panas itu dapat dihasilkan oleh olah energi, maka jumlah energi yang digunakan dan suhu yang dihasilkan dalam waktu yang sama menjadi hal penting untuk menghemat. selain itu ada pertimbangan lain yaitu kepraktisan menghasilkan air panas menjadi pilihan bagi masyarakat modern.

Mau hemat, ya mesti mendapatkan suhu air yang tinggi. Mau hemat lagi ? Pakai energi gratis dari Matahari. Sempurna sudah  dengan kebaikan air panas yang mampu memberikan kesegaran setelah kita mandi, memberi efek relaks setelah merendam diri di bath tub atau merendam kaki, menjadi nyaman menggunakan baju yang bersih dari bakteri dan noda, dan menjadi nyaman mata kita setelah ruangan bersih dengan air panas.
Suasana lingkungan yang dingin seperti kota kesayangan Anda kota Bandung. Suasana dingin membuat Anda males mandi dan dengan air panas bikin Anda semakin seger dan ceria.
Solar water heater menjadi pilihan untuk Anda dalam mendapatkan air panas, investasi murah, mudah dan hemat listrik.
Ingin tahu lebih detail hubungi : 085100757352
Ir. Munir Hasan Basri Konsultan Solar Water Heater SWH

No comments:

Post a Comment