Friday 2 October 2015

Solar water heater sanken di Bandung

Ingin memasang pemanas air solar water heater di Bandung ? Kami siap memberikan konsultasi buat Anda untuk memilih pemanas air solar water heater yang tepat buat kondisi rumah Anda. Tidak hanya itu kamipun siap memberikan pelayanan after sales yang bersahabat.
Tidak hanya membeli saja, pemanas air solar water heater menjadi bermasalah salah pilih atau tidak sesuai dengan situasi dan keinginan Anda. Maka butuh konsultasi.
Suatu saat bisa saja terjadi persoalan dengan pemanas air solar water heater Anda, maka memebli saja tidak cukup. Maka Anda butuh pelayanan yang bersahabat.
Mana yang Anda pilih antara solar water heater dengan collector flat atau tube ? Secara teLknis suhu air panas yang dihasilkan oleh collector tube lebih tinggi dibandingkan collector flat. Seberapa suhu tinggi yang dihasilkan ? Solar water heater dengan collector tube bisa menghasilkan suhu air panas mulai dari 80 sampai 99 derajat C, tergantung pada teknologi dari tubenya. P
Teknologi tube saat ini terdiri dari 2 layer dan 3 layer yang menghasilkan air panas yang berbeda. 2 layer bisa menghasilkan air panas dengan suhu dibawah 80 derajat C, sedangkan 3 layer bisa maksimal di 99 derajat C.
Faktor lain yang perlu Anda perhatikan adalah tangki dari solar water heater adalah isolator tangkinya. Solar  water heater dengan isolator kerapatan tinggi mampu menjaga suhu air panas yang dihasilkan solar water heater. Suhu yang stabil bisa menghemat penggunaan back up hetear alias hemat lsitrik.
Apa manfaatnya suhu tinggi yang dihasilkan oleh solar water heater ? Yang utama adalah air panas yang digunakan untuk keperluan mandi dan sebagainya tidak perlu banyak alias irit. Apllikasinya adalah Anda cukup membeli kapasitas solar water heater yang lebih kecil jika dibandingkan dengan kapasitas untuk collector flat, perbandingannya bisa 1 : 1,5 kali.
Dengan pengetahuan ini Anda menjadi bisa memilih solar water heater dengan suhu yang tinggi, bukan sekedar memilih kapasitas yang paling kecil karena merasa orangnya sedikit dan mau murah.

No comments:

Post a Comment