Monday 30 July 2018

Solar water heater SANKEN di Bandung

Solar water heater sanken yang telah dipasarkan sejak 2010 telah memiliki cabangnya di Bandung. Apa yang ada di Bandung ? Solar Water Heater memberikan layanan konsultasi, survey lokasi, pemasangan dan perbaikan. Kantor solar water heater Bandung berlokasi di jalan Holis Bandung, depan Bakso Panghegar. Tidak hanya itu saja Solar water heater Bandung memberikan pengiriman GRATIS. 
Anda membeli solar water heater di Bandung, Anda mendapatkan pelayanan yang sama seperti di Jakarta. Langsung dan lebih cepat.
Anda bisa memilih solar water heater yang sesuai kebutuhan dan lokasi Anda agar solar water heater maksimal dan banyak hematnya. Sekalipun suasana yang agak dingin yang membuat Anda khawatir untuk membeli solar water heater. Memilih yang benar kapasitas dan sistemnya menjadi utama dibandingkan harga. Konsultasikan dengan kami call/wa 081310737352
Untuk kebutuhan selain rumah ? Bisa kami sudah memasang solar water heater di Hotel Villa Bukit Dago dan Hotel Whirton, Dapur Bakso Kapatihan. Jangan ragu juga untuk mendapatkan saving energy sesuai kebutuhan Anda, kami siap memberikan solusi di call/wa 081310737352.


No comments:

Post a Comment